9:27 AM

7 tips menjaga kesehatan gigi agar putih dan sehat

Posted by solusihandphone


Bermasalah dengan tampilan gigi anda, ini ada beberapa tips untuk anada.. semoga bermanfaat.

1. Cara mudah dan sederhana untuk merawat gigi tetap putih adalah menggosok gigi tiga kali sehari dan setiap selesai makan. Namun hati-hati dalam menyikat gigi. Jangan terlalu keras karena itu malah bisa membuat gigi abrasi dan rusak. Lebih bagusnya gunakan sikat gigi elektrik dan atur waktu menyikat gigi selama dua menit.

2. Strawberry adalah buah pemutih gigi yang sangat spesial. Caranya mudah. Hancurkan saja strawberry kemudian tempelkan pada seluruh gigi anda dengan menggunakan jari. Diamkan selama satu sampai dua menit. Setelah itu gosoklah gigi dengan menyeluruh sampai bersih.

3. Gunakan pasta gigi yang berperan sebagai pemutih. Biasanya model pasta gigi seperti ini banyak dijual di pasaran. Namun tentunya butuh waktu yang cukup lama dan perlakuan yang sangat intensif untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sekarang sebagian besar pasta gigi telah menggunakan enzim dan formula kimia sehingga anda tak perlu ragu untuk mengkonsumsi pasta gigi berpemutih.

4. Rawatlah sebelum terlanjur menjadi rusak. Gunakan sedotan jika anda minum kopi, teh, minuman bersoda dan juga anggur merah. Dengan demikian, minuman tak mengenai gigi secara langsung. Minuman-minuman tersebut biasanya menjadi penyebab kerusakan gigi yang sangat kuat.

5. Yang termudah dan tercepat namun membutuhkan biaya lebih adalah dengan cara bleaching atau pemutihan. Model perawatan gigi semacam ini banyak tersedia di klinik gigi dan klinik kecantikan. Perawatan semacam ini bisa bertahan selama dua hingga tiga tahun. Tapi tetap saja setelah di bleaching, anda harus menjaga makanan dan minuman yang dikonsumsi.

6. Sejumlah zat bisa melekat di gigi anda dengan mudah. Oleh karena itu anda harus mecegah terbentuknya noda gigi atau plak. Gunakan brokoli, daun selada atau bayam untuk mencegahnya. Sayur-sayuran itu terbukti sangat manjur untuk urusan mencegah noda gigi.

7. Perbanyak mengkonsumsi makanan yang berperan sebagai pemutih gigi alami. Contohnya buah dan sayuran. Bahan-bahan alami yang cukup efektif untuk membersihkan gigi di antaranya: apel, wortel dan seledri.

2 comments:

Si Kurochan said...

Mas, Link kamu dah aku taruh diblog aku yg thearsiper.blogspot.com, thanks

Unknown said...

Penyakit bisa datang dari mana saja : gaya hidup, pola makan, pikiran hingga "kiriman" dari orang.Untuk sembuh dari suatu penyakit, manusia harus berikhtiar mencari penyembuhan tersebut ke manapun juga sehingga menemukan yang cocok hingga akhirnya sembuh. Pelatihan Inti Energi memberikan layanan terapi alternatif melalui berbagai macam metode penyembuhan

Dalam melakukan terapi, kami memberikan ramuan herbal jika diperlukan dan fokus kepada energi di tubuh yang bermasalah. Jika energi negatif (penyakit) ini bisa diterapi maka secara fisik akan sembuh dengan sendirinya. Kami tidak mengandalkan hanya satu metode saja dalam melakukan terapi penyembuhan salah satunya kami menggunakan metode Terapi Pijat Maung, Terapi Totok Telur dan Terapi Totok Jari karena tidak setiap orang cocok dengan metode tersebut dan tiap penyakit pun bisa karena medis, non medis atau gabungan keduanya.

Proses penyembuhan yang kami lakukan tidak berbau mistis seperti dengan menggunakan kemenyan, kembang 7 rupa, kekuatan jin dan lain sebagainya sehingga dijamin prosesnya ilmiah melalui tehnik pemanfaatan energi.

Beberapa penyakit yang bisa kami bantu penyembuhannya terdiri dari :

- Penyakit medis seperti getah bening, ginjal, kanker, vertigo dll.

- Penyakit non medis seperti santet, guna-guna , sihir, kesurupan dan gangguan gaib lainnya.

Selain itu juga penyakit yang bisa diterapi antara lain stress, phobia terhadap sesuatu, kurang percaya diri, homoseks/lesbian, narkoba dan sejenisnya.

Note : Pasien pria ditangani oleh terapis pria sedangkan untuk wanitanya ditangani oleh terapis wanita



SEMUA DATA PASIEN DIJAMIN KERAHASIANNYA

Biaya Terapi Bersifat SUKARELA bagi mereka yang kurang mampu ( kaum dhuafa ).

Bagi yang mampu membayar, biaya bisa dinegosiasikan dalam suatu paket terapi terpadu.

Jadwal Terapi adalah Kapan Saja, Sesuai Perjanjian. Harap Telp/SMS terlebih dahulu.

www.pelatihanintienergi.com
( 021 ) 9763 8753 / 0812 8202 7639 / 085 777 269 266

Post a Comment