7:27 AM

MENGHILANGKAN BAU BADAN

Posted by solusihandphone


Bau badan yang tidak enak tentu menggangu aktivitas sehari – hari. Untuk mengatasinya, cobalah anda memakai resep tradional seperti :
a. dapat kan 1 ons Tawas, tumbuklah hingga benar – benar halus, lalu simpan di kotak bekas bedak yang telah dibersihkan lebih dahulu, jangan dicampur dengan bedak lain selanjutnya sapukan bedak tawas setiap hari abiz mandi.
b. Ambilah 1 sendok the ketumbar tumbuklah sampai benar – benar halus makanlah bubuk ketumbar ini sedikit demi sediki, setelah itu makanlah pisang sebagai penawarnya. Lakukan setiap hari selama seminggu.
c. Dapatkan 1 ons biji rambutan cucilah sampai bersih lalu di jemur sampai benar – benar kering, disanggrai ( digoreng tanpa minyak ) kemudian ditumbuk halus, dihaluskan lalu masukan dalam toples dan di embunkan dalam udara terbuka selama 12 jam. Selanjutnya tumbuklah 1 siung bawang putih, 1 siung bawang merah sampai halus. Campurkan dengan 3 -4 sendok makan bubuk biji rambutan, tuangkan air secukupnya aduk hingga ratta. Balurkan ramuan ini kepada seluruh tubuh, biarkan selama 15 menit lalu mandi sebersih mungkin. Boleh mempergunakan sabun.
d. Ambilah bubuk kapur / gamping yang putih lalu saringlah dengan memakai saringan kira – kira ½ kg. daun sirih 12 lembar ditumbuk halus. Daun serai secukupnya ditumbuk halus. Air hujan air sumber, secukupnya semua bahn dicampur atau di aduk sampai menjadi bubur, setelah selesai anda tambah aor kira – kira jarak 10 cm dari bubuk gamping tersebut. Lalu anda tutup dengan kain yang tipis selama sehari semalam. Bila sudah mengendap gampingnya, airnya juga sudah bening maka ambil air tersebut untuk berkumur atau untuk mencuci pada tempat kemaluan dan apabila selesai mandi basulah pada lekukan lekukan seluruh tubuh insya Allah bau badan anda yang tidak sedap akan hilang.
e. Terapi menghilangkan bau badan dari dalam ialah dengan makn lalapan daun kemangi atau makan kulub daun beluntas, cara memasak kedua daun ini terserah anda namun yang lebih baik adalah dimakan dalam keadaan mentah, tentunya setelah disiram air panas agar bakteri yang ada mati.

2 comments:

Unknown said...

Cara Paling Herbal Untuk Mengobati Sipilis

Cara Yang Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Sipilis

Cara Pengobatan Sipilis yang Herbal

Cara Pengobatan Herbal Sipilis

Cara Pengobatan Herbal Penyakit Sipilis

Anonymous said...

Bau badan muncul biasanya diakibatkan oleh keringat, dari keringat maka muncullah bakteri dan kuman yang akan mengeluarkan bau. Jadi, jaga badan tetap sehat, bebas dari keringat, agar tetap adem.. :)

Post a Comment